Rabu, 16 Januari 2013

Armada - Mau Dibawa Kemana


Lirik   Mau DiBawa Kemana by Armada

[intro] A 


Semuanya telah kuberi  

dengan kesungguhan hati 
     D             A 
Untukmu hanya untukmu 


Tak perlu kau tanya lagi  

siapa pemilik hati ini 
      D             A E 
Kau tahu pasti dirimu 

   Bm            
tolong lihat aku 
          Dm        E 
dan jawab pertanyaanku 


[chorus] 
      D         Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
           Bm               
jika kau terus menunda-nunda dan 
           Dm              E 
dan tak pernah nyatakan cinta 
      D        Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
        Bm 
Ku tak akan terus jalani 
       Dm           E 
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku 

[intro] A Bm D 


Tak perlu kau tanya lagi  

siapa pemilik hati ini 
      D             A E 
Kau tahu pasti dirimu 

   Bm            
tolong lihat aku 
          Dm        E 
dan jawab pertanyaanku 


[chorus] 
      D         Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
           Bm               
jika kau terus menunda-nunda dan 
           Dm              E 
dan tak pernah nyatakan cinta 
      D        Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
        Bm 
Ku tak akan terus jalani 
       Dm           E 
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku 

[interlude] D A/C# Bm E  
            D A/C# Bm F#m C#m E 

   Bm            
tolong lihat aku 
          Dm        E 
dan jawab pertanyaanku 


[chorus] 
      D         Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
           Bm               
jika kau terus menunda-nunda dan 
           Dm              E 
dan tak pernah nyatakan cinta 
      D        Dm          A 
Mau dibawa kemana hubungan kita 
        Bm 
Ku tak akan terus jalani 
       Dm           E 
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku 

[outro] A

Tidak ada komentar :